Selasa, 29 November 2011

Jakarta, 29 Nopember.Deputi Menko Kesra Bidang Koordinasi Perlindungan Sosial dan Perumahan Rakyat, Dr. Adang Setiana, M.Sc., didampingi Asdep Urusan Pemberdayaan Penca dan Lansia, Dwi Retno Sulistyawati, Sh.,M.H., membuka Seminar Pengarusutamaan Penyandang Disabelitas Dalam Pembangunan, Selasa (29/11) di Hotel Millenium, Jakarta.

Dalam Seminar tersebut hadir nara sumber Prof.Dr.Haryono Suyono, Ketua Umum DNIKS/mantan Menko Kesra dan Taskin, Didin Mujahidin Fatah Human Resources dan General Affairs Executive PT Dewhirst Indonesia, Edi Suharto, Ph.D Puket Urusan Akademik STKS Bandung dan Gufroni Sakaril dari PPCI/yang juga Humas Indosiar yang dimoderatori oleh Drs. Heru Martono, MA.

Haryono Suyono mengetengahkan paparan "Penyadaran Sosial dalam Mendukung Pengarusutamaan Kebijakan Perlidungan Sosial bagi Penyandang Disabelitas, Didin Mujahidin Fatah dengan paparan best practice " Peran dunia usaha dalam mendukung Pengarusutamaan Kebijakan Perlindungan Sosial bagi Penyandang Disabelitas: Komitmen PT Dewhirst dalam memperkerjakan tenaga kerja penyandang disabelitas, Edi Suharto dengan paparan Upaya Strategis Pengusutamaan Kebijakan Perlindungan Sosial bagi Penyandang Disabelitas dan Gufroni Sakaril dengan paparan Pengarusutamaan Penyandang Disabelitas dalam Pembangunan.

Seminar ini diikuti dari berbagai Kementerian/Lembaga dan organisasi penyandang disabelitas dari berbagai jenis seperti penyandang tuna graita, tuna rungu, tuna netra dan lain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar